Baca Berita

Rayakan Ulang Tahun ke-62, Karang Taruna Bintan Gelar Senam Sehat pada Kegiatan HKSN 2022

Berita

Bintan – Rangkaian Peringatan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) Kabupaten Bintan Tahun 2022 turut disejalankan dengan ulang tahun Karang Taruna Bintan yang ke-62 melalui Bulan Bakti Karang Taruna yang dilaksanakan dengan kegiatan Senam Sehat bersama Masyarakat Kabupaten Bintan yang hadir di halaman Gedung Nasional Tanjung Uban Kecamatan Bintan Utara pada tanggal 3 Desember 2022.

 

Senam sehat yang dimulai saat pagi hari ini juga diikuti oleh Bupati Bintan Roby Kurniawan dan Ketua LKKS Provinsi Kepulauan Riau Dewi Kumalasari beserta tamu undangan.



(Ketua LKKS Provinsi Kepulauan Riau Dewi Kumalasari Mengikuti Senam Sehat  Bersama Karang Taruna Bintan pada Peringatan HKSN Bintan 2022)

 

“Iya kita sekaligus mengajak Bupati Bintan dan tamu undangan untuk hadir pada Bulan Bakti Karang Taruna ini di pagi hari sebelum dilanjutkan dengan rangkaian acara selanjutnya,” ujar Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bintan Samsul.

 

HKSN sebagai momentum solidaritas ini mengajak organisasi pemuda di masyarakat yaitu Karang Taruna untuk semakin giat membantu dan mensejahterakan pemuda serta masyarakat di lingkungannya.

 


(Senam Sehat Bersama Karang Taruna Bintan pada Peringatan HKSN Bintan 2022)

 

“Kita mengajak Karang Taruna untuk hadir dan berpartisipasi ini memang karang taruna adalah organisasi pemuda yang dekat dengan masyarakat dan berharap agar menjadi pengingat untuk turut aktif mensejahterakan pemuda dan masyarakat sekitarnya sebagai wujud kepedulian sosial,” ungkap Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial dan Penanganan Fakir Miskin (PSPFM) Dinas Sosial Bintan Jenny.

 

Penulis: Vini Ciherla/Staf Dinas Sosial Kabupaten Bintan

Bagikan Postingan Ini:
© . Tim IT Diskominfo Kabupaten Bintan