Baca Berita

Respon Cepat Dinas Sosial Bintan untuk Lansia Terlantar

Berita
Dinas Sosial melalui Bidang Rehabilitasi Sosial melakukan RK atas aduan masyarakat adanya lansia terlantar di wilayah Kelurahan Sei Lekop.
Bersama Kasi Keseiahteraan Sosial dan Kasi
Pemerintahan Kelurahan Sei Lekop mengunjungi rumah Kakek Mustafa.
Beliau menderita stroke, sehingga kehilangan pekerjaan sebagai mata pencaharian. Kesedihan terpancar di wajahnya, karena sebagai kepala keluarga tidak mampu bekerja dan menghidupi keluarganya.
Tekad dan keinginannya untuk sembuh sangat besar, dan Dinas Sosial hadir dalam membantu mewuudkan harapan Kakek Mustafa.
Kakek Mustafa adalah penerima BLT Lansia, dan berharap agar bantuan tsb segera diberikan sebagai dana untuk melakukan terapi pengobatan penyakitnya.
Disampaikan kepada Kakek Mustafa, bahwa bantuan BLT Lansia Tahap 2 akan disalurkan serentak pada bulan Nopember 2023 di 10 Kecamatan di Kabupaten Bintan.
Sebagai bentuk kepedulian dan dukungan kepada Kakek Mustafa, Dinas Sosial memberikan bantuan Secanting Beras dan Bantuan Kedaruratan PPKS.
Kakek bahagia & terharu, serta menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Bupati Bintan yang sudah memberikan perhatian.
Semoga bermanfaat y Tok.
Tetap semangat dan tawakal.
Bagikan Postingan Ini:
© . Tim IT Diskominfo Kabupaten Bintan